Thursday, September 23, 2010

Alfalfa

Alfalfa (Medicago sativa) kaya akan berbagai zat gizi. Kandungan klorofilnya sangat tinggi, sehingga tumbuhan yang banyak dimanfaatkan daunnya ini dipercaya bisa menyembuhkan bermacam penyakit, mulai dari perut kembung sampai kanker.
Kata alfalfa mungkin masih terasa asing di telinga orang Indonesia. Tanaman alfalfa memang belum banyak dibudidayakan di sini, meski berbagai produknya banyak dijual di pasaran. Salah satunya dalam bentuk suplemen. Seperti salah satunya adalah  UIE Liquid Chlorophyl yang merupakan ekstrak daun Alfalfa. Awalnya saya masih ragu dengan keampuhan zat hijau daun dari tumbuhan Alfalfa ini, tapi setelah saya konsumsi baru ada terasa manfaatnya. Keluhan pada pencernaan mulai berkurang.

Sejak abad ke-6, alfalfa (Medicago sativa) telah digunakan oleh bangsa Cina untuk mengobati batu ginjal dan kembung. Alfalfa juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker dan kencing manis. Di Eropa, alfalfa dikenal sebagai "obat rakyat" yang sangat baik untuk memperlancar kencing.
untuk lebih lengkap kunjungi situs ini.   

 Sejauh itu, yang saya ketahui hanyalah bahwa tumbuhan ini mempunyai panjang kurang lebih semeter dan akarnya bisa mencapai puluhan meter, sehinga memungkin untuk menyerap zat-zat yang baik dari tanah, dan tumbuhnya di daerah gurun pasir seperti daerah Arab.  Tumbuhan ini menyerupai semanggi dengan bunga-bunga ungu kecil. Alfalfa mempunyai nilai nutrisi paling tinggi dari semua tanaman panenan rumput kering umum.

Untuk salah satu produk dari ekstrak daun alfalfa adalah UIE Liquid Chlorophyl  .

MANFAAT/KEGUNAAN:

  • Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.
  • Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.
  • Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.
  • Berfungsi sebagai anti kanker.
  • Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.
  • Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.
  • Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.
FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:

  • Cleansing
    Membersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.
  • Balancing
    Menyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.
  • Nourishing
    Meregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.
Sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Tanpa efek samping. Harga Terjangkau... berminat pesan via email choirul_vist@yahoo.com atau bisa juga digroup Facebook "Health Herbal Solution" untuk lebih jelasnya. Trims.. :)

0 comments: